Di Redea Institute, kami percaya bahwa pembelajaran harus datang dari dalam diri. Dalam praktiknya, kami sepenuhnya mengembangkan dan menerapkan pembelajaran yang aktif, berpusat pada siswa, dan sepenuhnya melibatkan siswa, pembelajaran berdasarkan penelitian yang solid, di mana siswa diberdayakan untuk secara intrinsik terlibat dalam apa pun yang mereka pelajari.
Oleh karena itu, kami menganggap proses pembelajaran sama pentingnya dengan hasil pembelajaran. Kami sangat percaya pada pembelajaran konstruktif yang progresif; menawarkan siswa kesempatan untuk mengembangkan diri mereka sepenuhnya dan komprehensif.
Untuk mencapai misi kami dalam membantu anak-anak berkembang sepenuhnya – akademis, interpersonal, intrapersonal, fisik, dan kompetitif secara internasional, kami harus berpikir besar, berpikir di luar kotak, dan membiarkan kreativitas kami mengambil alih untuk menemukan cara-cara baru dalam menyampaikan informasi.
Sekarang, kami melanjutkan perjalanan kami untuk menjadi wadah pemikir terkemuka untuk pengembangan akademis dan operasi sekolah di jaringan sekolah kami dan sekitarnya, di mana siswa, orang tua, dan guru terinspirasi untuk selalu mencari pengetahuan sepanjang perjalanan hidup mereka dan mendesain ulang.